Wong Madura.

Ada cerita Orang Madura,
Cak Man baru beli tanah di daerah Ujung Menteng,
ternyata tanah yg dibeli itu adalah tanah girik Orang Betawi, pada waktu Cak Man mau bangun rumah,
Orang Betawi itu datang, dan debatlah omongan mereka, sampai pada satu titik dimana Orang Betawi itu kehabisan akal utk bicara sama Cak Man.
" Ini kan tanah Saya yang Sudah saya tempati dari jaman Belanda dulu, enak aja lho maen tempatin tanah gw,
ini Betawi tau.!!
Terus jawab Cak man :
"Enak Aja Sampeyan nuduh2 ini tanah Sampeyan,
asal sampeyan tahu, tanah sampeyan itu dibawah tanah saya..
Bingung si orang betawi tu, maksud lho apa tanah gw dibawah tanah lho ????
Jawab Cak Man dgn entengnya, tanah sampeyan tuh di bawah tanah saya,
wong saya beli tanah baru untuk nutup tanah sampeyan,
jadi asal sampeyan tau,
tanah sampeyan itu dibawah, tanah saya yang diatas..... :D :D :D ....•Hk•
Sent from BlackBerry® on 3

Komentar

Postingan Populer